configure HTML

Selasa, 30 Oktober 2012

*****STRUKTUR NAVIGASI*****

STRUKTUR NAVIGASI  merupakan alur dan struktur dari program yang sangat menentukan hasil dari suatu aplikasi,

macam -macam bentuk dari suatu STRUKTUR NAVIGASI itu sendiri terdiri dari :

1.STRUKTUR NAVIGASI  yang berbentuk linier,yaitu user yg menelusuri suatu program secara berurutan.
2.STRUKTUR NAVIGASI   yang berbentuk hirarki, yaitu user yang menelusuri program melewati suatu titik-titik yang bercabang dalam struktur pohon.
3.STRUKTUR NAVIGASI   yang berbentuk non linier, user yang bebas dalam menelusuri program tanpa di batasi oleh rute - rute tertentu.
4.STRUKTUR NAVIGASI   campuran arti nya hampir sama dengan yang berbentuk non linier tapi berbeda karena di dalam bentuk ini user di batasi oleh bentuk hirarki dan linier.

STRUKTUR NAVIGASI   di fungsikan untuk menjelaskan secara terperinci isi dari seluruh program maupun aplikasi,sebelum menyusun struktur navigasi hendak nya pertama yang di lakukan adalah mengumpulkan isi-isi yang ada di dalam project tsb kemudian barulah menyusun nya sehingga dapat sangat membantu dalam menciptakan rancangan dalam membuat seluruh halaman web dgn baik.hasil dari STRUKTUR NAVIGASI  yang baik dapat menginformasikan pengunjung tentang lokasi mereka sekarang berada dan mampu menghasilkan banyak link. tujuan utama dalam pembuatan STRUKTUR NAVIGASI   adalah agar dapat menghemat waktu dalam menelusuri seluruh isi dari website tersebut.   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar